Jelang Idul Adha, Polres Tebing Tinggi Sambangi Rumah Potong Hewan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Jelang hari raya Iduladha 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi, personel Polres Tebing Tinggi melakukan sambang ke Rumah Potong Hewan (RPH) untuk melaksanakan koordinasi terkait dengan rangkaian kegiatan pemotongan/penyembelihan hewan qurban pada saat menyambut Iduladha nantinya, kegiatan ini berlangsung di Rumah Potong Hewan (RPH) Jalan Intan Kel Tambangan Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Senin (4/7/22).

Terkait hal tersebut, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan mengatakan dalam kegiatan itu, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Iptu BSM.Tarigan bersama Ipda Budianto Sinaga selaku Kanit Bhabinkamtibmas dan Aiptu Moshe Dayan selaku Staf Binmas Polres Tebing Tinggi melakukan sambang dan koordinasi di kantor RPH Tebing Tinggi yang dihadiri oleh UPTD RPH Drh. Raimi Salamah, Solikin, Bherty G Siregar dan staf RPH Marihot Samosir.

Kegitan tersebut bertujuan dalam rangka kesiapan menjelang hari raya Idul Adha tahun 2022 tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) penyembelihan hewan qurban di masa PMK. Selama pelaksanaan koordinasi berlangsung dalam keadaan aman dan baik.ungkapnya.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polres Tebing Tinggi saat menyambangi RPH Jelang hari raya Iduladha 1443 Hijriah.
Komentar

Berita Terkini