Jelang 1 Muharam 1444 H Orang Tua Sateri Asbabul Rahmah Bekerjasama Buat Gabah-Gabah

harianfikiransumut.com I Tebingtinggi - Dalam rangka menyambut 1 Muharam 1444 H  para emak-emak orang tua santri Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah Kota Tebingtinggi berpartisipasi menyemarakkan 1 Muharam yang bertepatan jatuh pada hari Sabtu 30 Juli 2022.

Para orang tua santeri terlihat  bekerjasama merangkai gabah-gabah disalah satu rumah orang tua santri di Jalan Bukit Batu Ganjang Lingkungan 4 Kelurahan Tanjung Marulak Hilir Kota Setempat. Jumat (29/7/22). Sore.

Salah satu orang tua santeri, Ibuk Nunung kepada wartawan mengungkapkan, " saat ini saya bersama ibu-ibu yang lain sedang membuat gabah-gabah untuk menyambut dan menyemarakkan datangnya 1 Muharam 1444 H esok," Ujarnya.

Puncak kegiatannya nantik berada di Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah, gabah-gabahnya nanti di pasang mulai dari Pondok Tahfiz hingga kedepan gapura gang bukit batu ganjang.Sambung buk nunung.

"Ini bentuk partisipasi dan dukungan kami selaku orang tua santeri dalam menyambut 1 Muharram dan turut menyemarakkannya," Pungkasnya.(Nazli)

Keterangan Foto : Sejumlah orang tua santeri saat sibuk merangkai gabah-gabah.
Komentar

Berita Terkini