Ibadah Mingguan Bagi Umat Keristiani Mendapat Pengamanan Polsek Dolok Merawan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Personel Piket Regu A Polsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi melakukan patroli pengamanan ibadah Minggu di sejumlah Gereja-gereja dalam wilayah hukum Polsek Dolok Merawan pada Minggu (3/7/22).

Dalam kegitan patroli tersebut, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada waratawan menyampaikan petugas petugas kita saat itu sedang mrlakukan Patroli guna pengamanan ibadah mingguan bagia umat keristiani adapun personil yang dilibatkan dalam patroli tersebut yakni Aiptu E Simatupang, Rudianto dan Bripka M Irfan Fadillah.

Patroli tersebut mengitari sejumlah Gereja di wilayah hukum Polsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi diantaranya  Gereja GKPI Gunung Para yang berlokasi di Dusun I Desa Gunung Para II Kec Dolok Merawan dengan jumlah jemaat berkisar 65 orang dan sebagai pengkhotbahnya Vikar Carolina Sihombing, Sth.

Kemudian GMI Manna Gunung Para di Dusun I Desa Gunung Para II, Kec Dolok Merawan jumlah jemaat saat itu sekitar 60 orang dengan pengkhotbah Pdt L Sidabutar dan Gereja HKBP Bajalingge di Dusun I Desa G. Para II Kec Dolok Merawan Kab Sergai, jumlah jemaat sekitar 90 orang dengan pengkhotbah yakni calon pendeta Irfan Aruan, Sth.

Hingga berakhirnya pelaksanaan ibadah Minggu di Gereja – gereja wilayah hukum Polsek Dolok  Merawan Resor Tebing Tinggi berjalan hikmat dan dalam situasi aman serta baik.(Naz) 

Keterangan Foto : Personil Polsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi saat melakukan Patroli.
Komentar

Berita Terkini