H.Syah Afandin,SH Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah.

harianfikiransumut.com : Langkat - Plt Bupati Langkat  H.Syah Afandin,SH mengucapkan selamat hari raya idul adha 1443 hijriyah, bersamaan dengan tahun 2022 masehi." setelah tergelincirnya matahari diufuk barat tadi sore, seiring datangnya azan maghrib, gemuruh kalimat takbir, tahlil dan tahmid, terus berkumandang bersahutan sebagai tanda kita telahpun memasuki hari raya idul adha 10 dzulhijjah 1443 hijriyah.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Langkat sekali lagi mengucapkan “selamat hari raya idul adha 1443 hijriyah." 

Dihari raya idul adha tahun ini, kami sengaja mengajak kita semua untuk bersama-sama melantunkan kalimah tauhid melalui takbir, tahmid dan tahlil serta bersholawat kepada baginda rasulullah, sebagai wujud rasa syukur dan cinta kita kepada allah swt dan nabi muhammad SAW.

Melalui momentum takbir dan sholawatan ini, "Mudah-mudahan allah ijabah segala bentuk do’a dan ikhtiar kita semua , serta allah jauhkan negeri Bertuah ini dari segala macam bahaya serta bencana, allah turunkan keberkahan dari langit dan bumi, sehingga kabupaten Langkat menjadi negeri yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur, negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera,"Ajak Ondim.

Ondim juga mengajak seluruh elemen masyarakat kabupaten Langkat, untuk bersama kita merawat persaudaraan sebagai landasan untuk membangun kebersamaan dalam menyukseskan pembangunan di negeri Bertuah yang sama-sama kita cintai ini. 

"Mari kita bersatu padu " Bersatu Sekata Berbadu Berjaya" saling bergotong royong, saling membantu serta saling bahu membahu. Mari kita isi hari-hari mendatang dengan penuh optimisme dan kekuatan lahir dan bathin. 

Kalahkan sifat egoisme, cintai daerah kita ini dengan berusaha menghadirkan masa depan yang lebih baik, bermarwah, maju dan sejahtera,"tutur Ondim mengakhiri.(red)
Komentar

Berita Terkini