Kapolres Langkat Dan Rekan-rekan Media Makan Siang Bersama

harianfikiransumut.com : Langkat -Tingkatkan sinergitas kemitraan, Kapolres Langkat, AKBP. Danu Pamungkas Totok, SH, SIK undang sejumlah wartawan makan siang bersama bertempat di Rumah Makan Sobat Bagoes Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa, (19/07) 

Makan siang bersama sejumlah rekan-rekan wartawan itu dilaksanakan guna memupuk silaturahmi antara kedua belah pihak agar tetap terjaga secara harmonis.

Disela-sela makan siang bersama tersebut, Kapolres Langkat AKBP. Danu Pamungkas Totok, SH, SIK mengucapkan terima kasih atas kehadirannya kepada seluruh rekan media, baik yang bernaung di wadah KWRI, PWRI, AJS maupun diluar organisasi wartawan di Kabupaten Langkat.

Selain bersilaturahmi, sambung Kapolres, dalam moment ini juga dilakukan pembentukan kelompok kerja (Pokja) terhadap rekan-rekan wartawan agar tidak terjadi simpang siur dalam menyajikan berita-berita, terlebih menyangkut kinerja kepolisian di kabupaten langkat, tuturnya.

Senada juga disampaikan oleh Ketua AJS Kabupaten Langkat, Affandi mengucapkan terima kasih Kepada Kapolres Langkat beserta jajaran atas sambutannya.

Kami akan terus bersinergi dan bekerjasama dengan Polres Langkat dalam membangun Kabupaten Langkat.

Sementara itu, Ketua PWRI Kabupaten Langkat M. Rafi'i mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Langkat AKBP. Danu Pamungkas Totok, SH, SIK atas penyambutannya kepada rekan-rekan wartawan, semoga sinergitas dan komunikasi yang telah dibangun akan lebih baik kedepannya.

Berikutnya, Ketua KWRI Kabupaten Langkat Bambang S juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Langkat berserta jajaran, walaupun dalam pembentukan Pokja Polres Langkat, anggota KWRI Kabupaten Langkat tidak hadir, namun kita tetap bisa bekerjasama dalam pemberitaan terkait kinerja Polres Langkat.

Begitu pula hal yang disampaikan oleh Halki halki Reza Lubis, bahwa dalam membangun kabupaten langkat kita bisa saling berkerjasama,  saling berkoordinasi agar dapat sama-sama menjaga dan dapat berjalan dalam koridornya.

Menyahuti masukan-masukan para rekan-rekan wartawan,  Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK mengatakan bahwa pihaknya tidak ada membeda-bedakan dalam pembentukan Pokja Polres Langkat.

Dalam pembentukan Pokja dan Dalam penanganan perkara kita tidak ada menutup-nutupi dan akan tetap bekerjasama dengan rekan-rekan media, sebutnya sembari mengatakan jika ada informasi agar disampaikan untuk ditindak lanjuti, ungkapnya mengakhiri.(red)
Komentar

Berita Terkini