Gubsu Berikan Lembu Qurban Ke Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kami masyarakat kota Tebing Tinggi mengucapkan Syukron kasiiro kepada Bapak H Edy Rahmayadi Gubernur Sumut,Semoga dibawah kepemimpinan Bapak Sumut hari ini dan kedepan semakin maju, Bermartabat dan Berkah Baldatun Thoyyibatun warobbun Ghofur. Allahu Akbar 3X, Allahumma Sholli ala Saiydina Muhammad, hal ini disampaikan Pimpinan Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah Kota Tebing Tinggi, Muslim Istiqomah usai penyembelihan seekor lembu hewan Qurban pemberian dari Gubernur Sumatera Utara Haji Edi Rahmayadi. Senin (11/7/22) Di Markas Dakwah Kota Tebing Tinggi Simpang Kampung Keling Jalan Profesor M.H. Yamin Kota Tebing Tinggi.

Uztad Muslim Istiqomah kepada wartawan mengatakan, Alhamdulilah hari ini baru saja kita menyembelih hewan Qurban atau Sapi yang diberikan oleh Gubernur Edi Rahmayadi yang disampaikan melalui markas dakwah umat islam di Simpang Kampung Keling Jalan Profesor M.H.Yamin Kota Tebing Tinggi. Katanya.

Sambung Muslim menjelaskan, "Alhamdulilah masyarakat sangat senang dan bergembira atas yang diberikan bapak Edi Rahmayadi ini, karena dagingnya cukup banyak dagingnya mencapai 120 Kilo Geram dan kita bagi menjadi 150 Porsi sehingga kita bagi-bagikan ke masyarakat sekitar.terutama kaum duafah kemudian abang-abang becak dan warga disekitaran Kota Tebing Tinggi ini,". Katanya.

Dia memaparkan, disamping itu kami juga menyampaikan  bahwasanya bukan hanya ini yang diberikan bapak Edi Rahmayadi kepada kita warga Kota Tebing Tinggi, setiap tahun beliau memberikan lembu Qurban kepada kita yang kita sembelih dibeberapa tempat.

Kemudian setiap tahun juga beliau menyampaikan 1000 Paket untuk kaum duafah, bahkan Ramadhan kemarin juga kita diamanahkan 250 Kilo Geram Qurma yang kita bagikan ke 25 Mesjid dan Mushollah di Kota Tebing Tinggi.

Hal ini sangat tentunya mengembirakan bagi kita bagi kami umat islam dan bagi warga Kota Tebing Tinggi yang merasakan langsung apa yang telah diberikan bapak Haji Edi Rahmayadi.

Kami ucapkan ribuan terimakasih semoga Allah Subhana Wataala membalas dengan berlipat ganda dan pak Edi Rahmayadi tetap Istiqomah menjadi pemimpin yang amanah tegas dan beramarmakruf dan bernahi mungkar untuk segala bentuk hal-hal yang meresahkan masyarakat. Mudah-mudahan Sumatera Utara menjadi negeri yang Baldatun Toyibatun Warobbun Khofur ini lah ucapan dari masyarakat Kota Tebing Tinggi, Makasih Assalam Mualaikum Warahmatullahi Wabarakatu.Tutup Muslim Istiqomah selaku pimpinan Pondok  Tahfiz Asbabul Rahmah Kota Tebing Tinggi.(Nazli)

Keterangan Foto : Pimpinan Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah Kota Tebing Tinggi, Muslim Istiqomah usai menyampaikan ucapan terimakasih usai menyembelih pemberian seekor lembu hewan Qurban dari Gubernur Sumatera Utara Haji Edi Rahmayadi. Senin (11/7/22) Di Markas Dakwah Kota Tebing Tinggi Simpang Kampung Keling Jalan Profesor M.H. Yamin Kota Tebing Tinggi.
Komentar

Berita Terkini