Grab Pematang Siantar Gelar Silaturahmi Dengan Komunitas Driver Eresu

harianfikiransumut.com | Pematang Siantar -  Salah satu komunitas online yang lagi naik daun di pematang siantar atau lebih di kenal Eresu kedatangan tamu dari pihak aplikator GRAB cabang pematang siantar, Rabu, (20/7).

Komunitas driver online ERESU pematang siantar terbentuk kurang lebih 5 tahun yang lalu di ketuai Wilbrand siregar, Bendahara Habel Sipayung dan Humas Larendo sinaga.

Dipo Panggabean dan Harry Azkar dari pihak GRAB yang datang ke acara silaturahmi dengan komunitas ERESU Siantar juga bertujuan dalam pembentukan komunitas dari GRAB yang di beri nama SGC Pro 02

Komunitas ini Khusus buat driver di bawah naungan ERESU Siantar dipimpin oleh moderator Habel dan Wakil Jonson Tobok Sihombing. 

Komunitas SGC Pro 02 ini dibentuk bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik serta dapat  mendengar langsung keluhan-keluhan dari driver terkait kendala yang dihadapi.

Grab juga memberikan program-program benefit kepada driver yang bermanfaat.

Acara silaturahmi dan pembentukan sgc pro 02 tersebut berlangsung di basecamp Eresu jln Letjen Suprapto dan d hadiri anggota Eresu kurang lebih sekitar 40 orang.(Larendo Sinaga).
Komentar

Berita Terkini