Ditubruk Avanza, Khairunisa Pengemudi Vario Mengalami Cedera Berat

harianfikiransumut.com : Brandan Barat - Kecelakaan Lalu lintas kembali tetjadi antara Mobil Minibus Toyota Avanza BK 1679 PF kontra dengan Sepeda motor Honda Vario No.pol BK 2192 PBG, peristiwa naas itu terjadi Rabu (13/7/ 2022)sekitar pukul 09.00 Wib.

Di Jalan lintas Pangkalan Brandan-Pangkalan.Susu Km 95-96 tepatnya Lingkungan III kampung baru kelurahan pangkalan batu kec.Berandan barat Kabupaten.Langkat.

Sebelum kecelakaan terjadi Mobil Minibus Toyota Avanza BK 1679 PF yang di kemudikan Basyaruddin,62 thn warga Jalan Sudirman Lingkungan  IV pekan Gebang ,Kecamatan gebang,
kabupaten.langkat.yang ditumpangi Buchari,48 thn,Warga Kecamatan yang sama. 

Menurut keterangan dari saksi di TKP, Mobil Minibus Toyota Avanza no.pol BK 1679 PF yang dikemudikan Basyiaruddin datang dari arah Pangkalan.berandan menuju pangkalan.susu sedangkan sepeda motor Honda Vario No.pol BK 2192 PBG.

Yang dikemudikan Khairunisa datang dari arah pangkalan susu menuju pangkalan berandan.dengan arah Berlawanan .Pada saat sampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP)Mobil Minibus Toyota Avanza BK 1679 PF

Terlihat oleng ke jalur kanan Jalan dan langsung menabrak pengendera sepeda.motor Honda Vario No.pol BK 2192 PBG yang datang dari depan sehingga terjadi kecelakaan Lalu Lintas.Akibat dari peristiwa itu Leher korban Khairunisa mengalami Patah.bahagian lengan Kanan-kiri Patah.

Paha kiri patah.tungkai betis Kanan dan Kiri Patah.luka robek di Dagu sedangkan dari telinga sempat mengeluarkan darah.selanjutnya korban Khairunisa mengalami cedera cukup Serius dan korban langsung di bawa ke RSU.Pertamina Pangkalan Brandan.

Petugas dari Polantas Polsek P. Brandan dan Polres langkat. Ipda Arifin. SH.MH.Kanit Gakum. Aiptu K. Batu bara.Bripka.Anggi.S tampak berada di TKP. (R.az)
Komentar

Berita Terkini