Disinyalir, Jembatan Rusak Si Bandar Khalifah, Kerap Dijadikan Ajang Pungli

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Tak kunjung diperbaiki salah satu jembatan rusak di Dusun Pondok Panjang Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Sergai kerap dijadikan ajang pungli oleh sekelompok pemuda bagi pengendara yang melintasi jembatan tersebut sering di pungut rupiah.

Mentikapi hal tersebut sebagai upaya mengantisipasi aksi pungutan liar (pungli), personel piket Polsek Bandar Khalipah Resor Tebing Tinggi melakukan patroli dan pengamanan di sekitar lokasi jembatan rusak tersebut yang merupakan wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa (5/7/22).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada waratawan menyampaikan bahwa petugas saat itu menggunakan sepeda motor dinas untuk berpatroli di wilayah hukum Polsek Bandar Khalipah dengan personel diantaranya Aiptu A. Tambunan selaku Ka SPK A, Bripka Adil Ria Tbn selaku piket jaga dan U Pasaribu dari piket Reskrim.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan di Dusun Pondok Panjang Desa Kayu Besar Kec. Bandar Khalipah, Desa Juhar Kec. Bandar Khalipah dan Desa Gelam Seiserimah Kec Bandar Khalipah Kab Sergai.

Tujuan pelaksanaan patroli , Sambung Kasihumas, guna mengantisipasi pungli di jembatan rusak serta gangguan kamtibmas 3C dan kejahatan jalanan (jambret), kemudian mengantisipasi macet lalin dan kamseltibcar lantas di wilkum Polsek Bandar Khalipah.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polsek Bandar Khalipah saat melakukan patroli dikawasan salah satu lokasi jembatan rusak yang kerap di jadikan ajang pungli di Kecamatan Bandar Khalipah.
Komentar

Berita Terkini