Diduga Lalai Membakar Sampah, Sejumlah Tanaman Di Lalap Api Di Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Api menjilat sejumlah tanaman milik warga di kawasan Jalan Gunung Sibayak tepatnya sekitar 30 Meter dari perkantoran Kantor Lurah Tanjung Marulak Hilir Kec Rambutan Kota Tebing Tinggi. Kamis (14/7/22) Sore Sekira pukul 16.40 Wib.

Empat Unit Kendaraan Damkar dinas Kota Tebing Tinggi di terjunkan dalam isiden kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu.

Informasi di himpun dilokasi kejadian, Api sempat membesar dan penyebab api disebut berasal dari adanya warga yang membakar sampah di sekitaran tanaman ilalang dan tebu juga pisang serta serie.

Salah serong petugas Damkar Tebing Tinggi menyebutkan, ada yang bakar sampah sehingga api menjalar membakar lokasi.

"Ada yang bakar sampah katanya sehingga menjalar, empat unit mobil damkar Kota Tebing Tinggi diturunkan untuk memadamkan api" ungkap petugas Damkar

Pantauan wartawan dilokasi, sejumlah warga tampak berduyun duyun untuk menyaksikan kejadian tersebut, Api pun berhasil di padamkan warga bersama petugas Damkar Sekitar Pukul 17.00 Wib.(Nazli)

Keterangan Foto : Gepulan Asap Usia Petugas Damkar bersama warga berhasil memadamkan kobaran api yang melalap tanaman di lokasi kebakaran.
Komentar

Berita Terkini