Dandim 0117/Atam : Insan Pers Mitra Kerja Yang Tidak Dapat Dipisahkan

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Guna untuk mendukung keberlangsungan kinerja Kodim 0017/Aceh Tamiang melalui publikasi dan informasi, insan Pers  tidak dapat dipisahkan, hal itu disampaikan oleh Dandim 0117/Atam Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.Si dalam suasana Cofee Morning Bersama Insan Pers di Makodim setempat, Kamis, (21/7).

Dandim 0117/Atam Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.Si., mengatakan, acara silaturahmi yang dikemas dalam bentuk coffe morning ini bertujuan untuk meningkatkan dan membangun sinergitas serta kemitraan antara pihak Kodim 0117/Atam dan Insan Pers di Kabupaten Aceh Tamiang.

Mar kita jalin silaturahmi ini agar lebih erat serta  membangun komunikasi yang lebih baik dan harmonis. Jika ada hal-hal yang tidak berkenan dalam fungsi dan tugas di jajaran Kodim 0117/atam, kiranya dapat di komunikan terlebih dahulu, pintanya.

Selain itu, Dandim juga mengucapkan terima kasihnya kepada para rekan-rekan wartawan dan para undangan lainnya atas kesempatannya untuk menghadiri kegiatan Coffee Morning.

Insan pers tidak dapat dipisahkan khususnya untuk mendukung keberlangsungan kinerja Kodim 0017/Aceh Tamiang melalui publikasi dan informasi dalam pelaksanaan tugas pokok Kodim 0117/Aceh Tamiang

Dijelaskannya, perkembangan Zaman saat ini semakin pesat dan teknologi pun semakin canggih dalam menciptakan penyebaran  informasi,  baik melalui media cetak maupun elektronik dan Online untuk mencerdaskan masyarakat dengan memberikan formasi yang aktual, akurat dan fakta.
Sesuai dengan perintah Panglima TNI Jenderal Dudung Abdurrahman menekan agar seluruh jajaran Kodam dan Kodim untuk meningkatkan ketahanan pangan di tengah-tengah masyarakat.

Kemudian, membangun hubungan komunikasi yang lebih baik, saling bersinergi, berkolaborasi membantu serta memberikan saran dan masukan, saat ini banyak program Pemerintah yang dilaksanakan dengan pengembangan Pertanian sebagai pertahanan pangan dan Stunting sebagai langkah pengabdian yang lebih baik kepada masyarakat. 

Dandim juga menyebutkan, pihaknya membuka bagi rekan-rekan yang ingin memberikan saran dan kritik terkait kinerja jajaran kodim kedepannya.

Ditambahkannya, agar para jajaran Koramil untuk melibatkan para rekan-rekan wartawan untuk ikut serta dalam peliputan terkait kegiatan-kegiatan yang positif di masing-masing wilayah tugasnya.

Dandim juga menyambut baik hubungan kerjasama yang disampaikan oleh perwakilan PWI Aceh Tamiang terkait di bidang olahraga dan nantinya bisa dijadwalkan kegiatannya, tutup Dandim 0117/Atam Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.Si.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Pasi Intel, para Danramil serta para Staf jajaran Kodim 0117/Atam, Humas Polres Aceh Tamiang, Humas Kejaksaan, BNNK Aceh Tamiang melalui Humas BNNK Aceh Tamiang. Humas DPRK Aceh Tamiang. Humas Pemerintahan daerah Kabupaten Aceh Tamiang,  Kabid Komunikasi informasi dan Persandian Aceh Tamiang melalui Kabid Media, para insan pers dari Media Cetak maupun Oneline.
Komentar

Berita Terkini