Covid Belum Usai, Polisi Gelar Patroli Cipta Kodisi Di Kota Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Mengantisipasi gangguan kamtibmas, jajaran Polres Tebing Tinggi melakukan patroli dalam rangka cipta kondisi di wilkum Polres Tebing Tinggi guna menciptakan situasi aman dan kondusif, Rabu Malam (20/7/22).

Terkait kegiatan itu, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, kepada wartawan Kamis (21/7/22) membenarkan adanyaPatroli tersebut. Dijelaskannya, petugas kita tadi malam melaksanakan imbauan dan pembubaran anak-anak muda maupun masyarakat yang berkumpul-kumpul di pinggir jalan umum dan warung/kafe serta menghimbau para pemilik kafe/warung, indomaret dan warnet Hokita yang masih buka untuk menutup usaha serta membubarkan pengunjungnya guna menciptakan situasi aman dan kondusif di Wilayah Jajaran Hukum Polres Tebing Tinggi.

Selain itu, Sambungnya, petugas juga kita juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,"karena penyebaran virus Covid – 19 hingga saat ini masih belum usai, diharapkan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi tahap 1, 2 dan tahap 3 (Booster)," Ucap Agus.

Kegiatan Patroli dalam rangka Cipta Kondisi tersebut dipimpin langsung Iptu BSM Tarigan selaku Pawas diikuti 15 personel Polres Tebing Tinggi dengan menggunakan 1 (satu) unit kendaraan dinas roda empat serta 2 (dua) unit kendaran dinas roda dua dengan rute Jalan Imam Bonjol, Jalan Ahmad Yani, Jalan Sutomo, Jalan Thamrin dan Jalan Gatot Subroto Kota Setempat.(Naz)

Keterangan Foto : Salah satu Warnet di Kota Tebing Tinggi disambangi Petugas saat Gelar Patroli Cipta Kondisi.
Komentar

Berita Terkini