Cinta Keindahan dan Kenyamanan, Dandim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Pengecatan Jembatan

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Karya Bhakti Pengecatan Jembatan oleh Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Polri beserta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLH)  Kabupaten Aceh Tamiang laksanakan Pengecatan Jembatan Kota Kualasimpang. Jumat (22/07)

Pengecatan Jembatan Kualasimpang tersebut langsung dipimpin oleh Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si,  

Alhamdulillah, pagi ini kita masih di berikan kesehatan untuk melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Polri dari Polres Aceh Tamiang beserta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, kata Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si,. .

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan Kota Kualasimpang agar terlihat lebih indah dan nyaman saat dipandang," ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang khususnya di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) guna terciptanya Kota Kuala Simpang yang bersih, indah, rapi, nyaman, dan sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang budaya gotong royong,".

Kegiatan Karya Bhakti bersama Polri dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan ini direncanakan akan berlangsung setiap Jumat, agar terwujudnya Kota Kualasimpang yang bersih, indah, rapi dan nyaman serta tertata," pungkasnya.
Komentar

Berita Terkini