Cegah Aksi Keriminalitas Jalanan, Polisi Gelar Patroli Di Pintu Tol Tebingtinggi


Keterangan Foto : Personil  Pos Yan Terpadu Polres Tebing Tinggi Saat Menggelar Patroli di Kawasan pintu exit tol kota Tebing Tinggi.
harianfikiransumut.com I Tebingtinggi-Petugas pos pelayanan (Pos Yan) terpadu eks PJR menggelar patroli dalam memantau arus lalulintas di sekitar pintu gerbang tol Tebing Tinggi maupun jalur tol keluar masuk di exit gate serta entrance gate atau pintu exit tol kota Tebing Tinggi, Sabtu (23/7/22). Kegiatan tersebut bertujuan mengantisipasi tindak pidana kriminal, aksi premanisme dan kejahatan jalanan (street crime) serta gangguan kamtibmas tindakan curat, curas dan curanmor.

Dalam hal ini Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan adapun personil yang dilibatkan dalam Patroli tersebut antara lain Ipda Benny.S Panjaitan selaku Pasal, Aiptu Dedy Situmorang dari Sat Sabhara, Bripka Suwanda dari Sat Lantas, Bripka J.Samosir dari Sat Narkoba, Bripda Y.Sihombing dan Bripda Fernando Simbolon dari Sat Sabhara.

Dijelaskannya, petugas kita melaksanakan patroli rutin guna mengantisipasi kejahatan dan kerawanan Kamtibmas serta melakukan pengaturan arus lalu lintas di simpang tol dan simpang Masjid Rambutan agar pengguna jalan merasa nyaman dan lancar, serta melakukan pengaturan arus lalu lintas di simpang pintu tol wilkum Polres Tebing Tinggi.

Selain itu, patroli tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi tindak pidana kriminal, aksi premanisme dan kejahatan jalanan (street crime) serta gangguan kamtibmas tindakan curat, curas dan curanmor.(Naz)


Komentar

Berita Terkini