Bupati Lamsel Tinjau Lokasi Akan Dibangunnya Sirkuit Motocross Berskala Nasional

harianfikiransumut.com | Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta rombongan meninjau langsung lokasi lahan seluas 5,3 H yang rencananya akan di bangun Sirkuit Motocross berskala nasional yang berada di Desa kedaton kecamatan Kalianda Samping kantor PWI Lampung selatan pada Selasa (26/07/22). 

"Sirkuit ini secepatnya akan dibangun sebelum Hari Ulang Tahun Lampung Selatan sirkuit ini sudah selesai, saya mau bergerak cepat" Ujarnya 

Menurutnya pembangunan sirkuit dilahan milik Pemda tersebut nantinya akan sangat mendukung menggeliatnya perekonomian UMKM di Lampung selatan khususnya Kalianda. 

"Kalau sudah ada event  nantinya pasti yang datang bukan hanya dari lampung saja tapi juga dari luar lampung apalagi daerah kita banyak tempat wisatanya, sirkuit inilah nantinya yang akan menjadi salah satu jembatan agar orang mengenal Lampung Selatan lebih dekat" Pungkasnya. 

Tampak hadir menemani bupati Direktur BUMD Edi setiawan, Ketua CSR Lampung Selatan Tatang rohadi, Kadis DLH Feri bastian, Kepala inspektorat Anton carmana, Kadis DPPTSP Ahmad Heri. (Suradi).
Komentar

Berita Terkini