Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga Menghadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke LXII

harianfikiransumut.com : Labuhanbatu - Menghadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke - 62 Tahun, di Kantor Kejaksaan Negeri Rantauprapat, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Rantau Selatan. Jumat (22/07/2022). Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM., Berharap Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Bisa Bersinergi Dengan Pemkab.

Bupati juga memohon bimbingan dan arahan dari Kejaksaan Negeri Labuhanbatu agar program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dapat berjalan dengan baik dan nyaman tanpa ada halangan, agar masyarakat dapat menikmatinya.

Usai pidato, rangkaian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan kantor Kejaksaan Negeri oleh Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga, MKM. dan Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.MM,dan Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, SH.MH.

Turut hadir di acara tersebut Para Pimpinan OPD, Para Pegawai Kejaksaan, Para Insan Pers dan Tamu undangan yang hadir.( M.Syarif)
Komentar

Berita Terkini