Bupati Deli Serdang Terima Kunjungan DANREM 022/ Pantai Timur

harianfikiransumut.com | Tanjung Morawa-Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan sambut Kunjungan DANREM/022 Pantai Timur Kolonel Inf. Luqman Arief S.IP, di Budaya Resto Kecamatan Tanjung Morawa, Rabu (13/7/2022).

Dalam sambutannya Bupati menjelaskan, Deli Serdang memiliki 22 kecamatan, 380 Desa dan 14 kelurahan dengan visi misi nya bagaimana menjadikan Deli Serdang  dengan masyarakatnya maju, sejahtera, religius dan rukun dalam kebhinekaan.

Bupati berkeyakinan bahwa apapun yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang untuk memajukan, mensejahterakan , mereligiuskan dan merukunkan masyarakatnya.

Deli Serdang merupakan sebuah wilayah yang cepat tumbuh dan berkembang karena posisinya yang sangat geografis mengelilingi Kota Medan, dan perluasan Kota Medan akan lebih banyak pembangunan fisiknya ke wilayah Kabupaten Deli Serdang.

Sementara, DANREM 022/Pantai Timur Kolonel Inf. Luqman Arief S.IP mengatakan bahwa kunjungannya ke Deli Serdang untuk menjalin silaturahmi dan berdiskusi jika ada kendala atau permasalahan di Deli Serdang dapat di cari solusinya.

Dalam pertemuan ini DANREM 022/PT berharap, bisa saling memberikan nasehat, masukan, meningkatkan koordinasi lebih maksimal dan digunakan untuk kepentingan dan kebaikan bersama, untuk kemajuan, kesejahteraan dan bagaimana menjaga masyarakat kita agar kondisi keamanannya tetap terjaga.

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Deli Serdang Zakki Shahri, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH, Dandim 0204/DS Letkol Kav. Jeckie Yudhantara, Kajari Lubuk Pakam Jabal Nur SH,MH, Kepala BNN Deli Serdang Kombes Pol Muhammad, DANBRIGIF 7 Rimba Raya, Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam Hj. Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag, S.H, M.H,Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam, Ketua MUI Deli Serdang Kyai Amir Panatagama, Ketua NU Deli Serdang H Timur Tumanggor S.Sos, Ketua FKUB Deli Serdang H Waluyo, Asisten I Drs Citra Efendi Capah, serta undangan lain nya.(Rom)
Komentar

Berita Terkini