Buka Medan City Expo 2022, Bobby Nasution Kunjungi Seluruh Stand Kota Peserta Raker Komwil I Apeksi




harianfikiransumut.com | Medan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution didampingi Ketua TP PKK Medan membuka Medan City Expo 2022  di Lapangan Benteng Medan, Kamis (30/6) sore usai mengikuti Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah (Komwil) I Apeksi di Hotel Santika Medan.


Bersama para Wali Kota se-Sumatera, Bobby Nasution mengunjungi stand-stand Pemko yang tergabung dalam Komwil I  Apeksi tersebut.

Setelah menandai pembukaan Medan City Expo 2022 dengan pengguntingan pita, Bobby pun memulai kunjungan ke stand Binjai. Di stand kota tetangga Medan ini, Bobby Nasution disambut oleh Wali Kota Binjai, H. Amir Hamzah. Menantu Presiden Jokowi juga mencicipi cempedak yang disajikan di stand tersebut.

Pada Medan City Expo  2022 yang merupakan rangkaian kegiatan Raker Apeksi Komwil I Sumatera ini, Bobby Nasution juga menyambangi stand Kota Banda Aceh. Kedatangan Bobby Nasution disambut Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman. Stand ini menampilkan berbagai produk yang didominasi kerajinan tangan berbahan kain itu. Salah satu produk yang dibeli Bobby Nasution dari stand itu adalalah Meukeutop atau kupiah khas Aceh.

Seluruh stand yang menampilkan produk kuliner dan kerajinan tangan dari berbagai bahan itu dikunjungi Bobby Nasution. Di antaranya stand Sibolga, stand Pekanbaru yang memberikan cendera mata kepada Bobby Nasution berupa tanjak dan syal tenun, stand Pematangsiantar yang  memberikan souvenir miniatur Becak Siantar, dan stand Kota Padang yang memberikan songket khas Padang.

Setelah mengunjungi stand-stand Medan City Expo 2022, Bobby Nasution pun memasuki area Star Up Big Day yang diisi oleh stand-stand star up.

Di antara star up yang membuka stand yakni Digitalin, SPEAKLIVE, kepul, MAUPESAN.ID, Bursaku.id, LiTERASIA, marsiajar.com, accurate, salonkita.id, TitikBaca Digital,  DEPATU, Hiteta, GO DIGITAL, dan BETAHIVE.

Bobby Nasution berbincang dengan akrab dengan para founder yang membuka stand di ajang ini. Mereka mengungkapkan terima kasih pada Bobby Nasution yang memberi perhatian kepada star up-star up di Kota ini.

Saat itu, salah satu star up juga memakaikan cendera mata berupa jaket sport kepada Bobby Nasution. Sebelum itu, Bobby Nasution juga memenuhi permintaan para founder star up itu untuk berfoto bersama.
Komentar

Berita Terkini