Zunaidi warga dusun amal Aras kabu di temukan Tewas Bunuh diri Di Dalam Rumahnya

harianfikiransumut.com : Deli Serdang - Zunaidi (42) warga Dusun Amal Desa Araskabu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang ditemukan warga tewas akibat bunuh diri dengan memotong bagian urat nadi pergelangan tangan sebelah kiri menggunakan Pisau Carter Hitam didalam kamar rumahnya sendiri, pada Sabtu (04/06/2022) sekira pukul 13.00 Wib.

Menurut informasi ditempat kejadian Perkara yang berhasil dihimpun Awak Media bahwa, korban bunuh diri itu bernama Zunaidi ditemukan tidak bernyawa lagi didalam kamar tidurnya oleh seorang warga bernama Tassa Amanda (18) . Saat itu saksi melihat dipergelangan tangan kiri korban terdapat luka bekas sayatan benda tajam. Persis didekat korban yang sudah tidak bernyawa itu terdapat pisau cater hitam.

Sontak saja saksi Tassa Amanda menyampaikan kejadian tersebut kepada Aisyah (46), lalu keduanya menemui pihak keluarga korban yakni Ida Fitri (41) warga Dusun Karya Desa Araskabu dan kemudian melaporkan kasus kematian korban Zunaidi tersebut ke Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, demikian menurut keterangan saksi kepada Awak Media.

Pihak Kepolisian setelah mendapat laporan spontanitas menurunkan Personil Inafis Polresta Deli Serdang ke TKP untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan petugas kepolisian diketahui bahwa korban tewas dikarenakan bunuh diri. Korban merupakan seorang buruh dan anak dari hasil perkawinan Zailani dan Siti Aisyah .

Selanjutnya korban Zunaidi dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan oleh pihak Polsek Beringin untuk dilakukan Autopsi .

Dari olah TKP didapati Barang Bukti berupa Pisau Cater Hitam oleh Petugas Kepolisian Polsek Beringin dan telah diamankan .

Pihak Polsek Beringin yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Kanit Bimas Polsek Beringin dan Personil Inafis Polresta Deli Serdang (Rom)
Komentar

Berita Terkini