Warga Sipispis Terima Sosialisasi Kartu Barcode sebagai panduan penggunaan Aplikasi Dumas Presisi

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Meningkatkan kinerja anggota kepolisian di lapangan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, personiel Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi Aipda Dedy S Saragih melaksanakan sosialisasi Kartu Barcode sebagai panduan penggunaan Aplikasi Dumas Presisi kepada masyarakat Dusun II Desa Silau Padang Kec Sipispis Kab Sergai, Rabu (8/6/22).

Kapolsek Sipispis AKP Saepullah S.Sos dalam keterangannya melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan memberikan edukasi dan sosialisasi perihal penggunaan Aplikasi Dumas Presisi melalui Kartu Barcode Dumas Presisi.

Dumas Presisi ini adalah salah satu program prioritas Kapolri. Adapun kegunaan Aplikasi Dumas Presisi ini adalah untuk melayani pengaduan masyarakat terkait kinerja Polri di lapangan atau adanya pelanggaran anggota Polri yang tidak menerima laporan gangguan Kamtibmas.

Selanjutnya petugas menyampaikan pesan kamtibmas serta mengimbau agar bersama -sama menjaga kamtibmas yang aman dan mengimbau untuk mengajak saudara maupun tetangga untuk vaksin.ungkapnya.(Naz)


Komentar

Berita Terkini