Warga Kecamatan Sipipis Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap 1,2 dan vaksin ke lll

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Sejumlah warga masyarakat umum Kecamatan Sipipis Kabupaten Serdang bedagei melakukan Vaksinasi Covid-19 tahap 1,2 dan vaksin ke lll ( Booster ) di Puskesmas Kec Sipispis Kab Serdang Bedagai, Rabu (15/6/22).

Kegiatan Vaksinasi tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan dari personil Sipispis Polres Tebing Tinggi Bripka Agus Susianto.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan mengatakan dalam kegiatan itu bahwa petugas kita melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksin tahap 1,2 dan vaksin ke lll ( Booster ) bagi warga masyarakat umum Kecamatan Sipispis yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Kecamatan Sipispis kab.Serdang Bedagai.

Di kesempatan itu juga spetugas menyampaikan imbauan kamtibmas untuk pencegahan penularan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dengan tetap gunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak minimal 1-2 meter, berperilaku hidup sehat dan tetap menjaga kebersihan serta mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas.ungkapnya.(Naz)


Komentar

Berita Terkini