Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar Menghadiri Sunat Massal Dan Pengobatan Gratis

harianfikiransumut.com | Deli Serdang- Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menghadiri menghadiri sunat massal, pengobatan gratis dan pembagian sembilan bahan pokok (sembako) di Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (30/6/2022), pukul 10.00 WIB. 

Peserta sunat massal sebanyak 120 orang, dengan tenaga medis dr Bobi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Deli Serdang, dr Niurlinwansyah dan dr Rizki dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangun Purba.

Sementara untuk pemberian paket sembako diberikan kepada 120 orang. 

Di kesempatan itu, Wabup menyatakan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan tersebut. 

"Dengan dilaksanakan sunat masal, pembagian sembako dan pengobatan gratis ini merupakan bagian dari visi misi Kabupaten Deli Serdang yang maju dan sejahtera, khususnya Kecamatan Bangun Purba yang religius, dan rukun dalam kebhinekaan," kata Wabup. 

Turut hadir di acara itu, Camat Bangun Purba Raden Mewah Ristanto SSTP, para kepala seksi Kantor Camat Bangun Purba, Direktur RSUD Bangun Purba dr Herlina Sembiring, Kepala Puskesmas Sialang dr Asrat Junita Barus, Danramil 19/BP Kapten Kav Sudirno, Kapolsek Bangun Purba AKP Herwin, kepala desa se-Kecamatan Bangun Purba. (Rom)
Komentar

Berita Terkini