Wakil Bupati H.Asmar Ajak Wartawan Ngopi Bareng


harianfikiransumut.com | Meranti - Wakil bupati kabupaten Kepulauan Meranti H. Asmar, disela hari libur menyempatkan waktu coffee morning (ngopi bareng) bersama rekan media sebagai mitra pemerintahan, khususnya di wilayah kabupaten Kepulauan meranti.

Tampak hadir wakil bupati dan puluhan rekan media (wartawan) dari berbagai organisasi,di kedai kopi cahaya jalan tebing tinggi selatpanjang, agenda silaturahmi sekaligus (ngopi bareng) bersama rekan wartawan.

Dalam hal ini wakil bupati menyampaikan ucapan Terima kasih kepada rekan wartawan yang telah sudi hadir ngopi bersama saya jelasnya, atas nama pemerintah dan pribadi juga saya mohon maaf sebelumnya kepada rekan wartawan yang belum sempat bersilaturahmi dan bertatap muka sebelumnya, dengan agenda ngopi bareng ini kita bisa saling bertatap muka langsung dan saya bisa kenal langsung dengan kawan wartawan yang baru dan yang sudah senior bergabung menjadi wartawan dan kita saling kenal antara satu sama lainnya.

"Dengan adanya wartawan (media) sebagai penyalur informasi masyarakat sudah tidak ketinggalan informasi lagi dengan adanya media dalam hitungan waktu masyarakat sudah mendapatkan informasi dari media yang sudah akurat, tentang pemberitaan yang di sajikan dikarena kan rekan wartawan turun langsung mencari data dan fakta untuk perimbangan pemberitaan".

Demikian juga wakil bupati H. ASMAR sempat memberi pesan dan kesan, saya harapkan kepada masyarakat khususnya Meranti, bagi pengiat media sosial agar berhati-hati saat mengunakan media sosialnya, sebelum ada data dan fakta yang jelas di harapkan jangan sampai beropini mem fosting di media sosial, takutnya menjadi persoalan,yang tak di inginkan apa lagi sampai ke pihak hukum, bagi masyarakat hati-hati lah menggunakan media sosial tutur wakil bupati di sela ngopi bareng dengan rekan wartawan.

Saat di tanya awak media tanggapan wakil bupati dengan kejadian pemukulan terhadap rekan oknum wartawan, wakil bupati menyampaikan  persoalan ini sudah sampai ke ranah hukum, jadi saya yakin pihak kepolisian sedang berkerja saya pastikan pihak kepolisian kopratif dalam menjalankan tugas dan sangat profesional, juga tidak ada intervensi dari pihak mana pun dengan persoalan ini, mari kita sama sama tunggu saja proses dari pihak yang berwajib, tutur mantan purnawirawan kepolisian ini, AKBP (PURN) H. ASMAR, yang saat ini menjabat sebagai wakil bupati kabupaten Kepulauan Meranti ini.(Deki)

Komentar

Berita Terkini