Wabup dan Ketua PKK Madina Lantik Ketua Dan Pengurus TP-PKK Tingkat Kabupaten dan Kecamatan

harianfikiransumut.com | madina-Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution mengukuhkan pengurus TP PKK Kabupaten Madina priode 2021-2026 dan Ketua TP PKK Madina Nyonya Eli Mahrani HM Jafar Sukhairi Nasution melantik Ketua TP PKK Kecamatan di Gedung Serbaguna, Desa Parbangunan, Panyabungan, Rabu (29/6/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut para Asisten Sedakab Madina, Kepala OPD, dan juga Camat se-Madina.

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution  dalam  sambutannya mengatakan PKK dan Pemerintah Kabupaten Madina memiliki tujuan untuk mensukseskan program pemerintah.Atika mengatakan program pemerintah banyak mengadopsi program Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat.

Inti dari program ini,  bermuara kepada kesejahteraan masyarakat dalam hal ini PKK tentu untuk kesejahteraan keluarga. "Kesejahteraan dimulai dari rumah" tegas Atika.

"Tugas Ibu PKK semua di sini sebetulnya sangat vital semua berawal dari Ibu di rumah. 

Saya pun di sini, Alhamdulillah berkat Ibu, kita semua di sini yang berada di ruangan ini berkat Ibu dan keluarga. Jadi, sangat besar harapan kami ibu ketua tim penggerak PKK kabupaten untuk bersama-sama kita bersinergi,"

Atika berharap kedepannya kepada TP PKK Madina untuk sering duduk bersama dan mengevaluasi hasil kinerja sehingga betul-betul memberikan dampak terhadap realisasi 10 program PKK.

Diacara tersebut , Ketua TP PKK Madina Nyonya Eli Mahrani HM Jafar Sukhairi Nasution mengajak para ibu-ibu PKK untuk terus berkarya dalam mengembangkan 10 program PKK.

"Setiap PKK Kecamatan harus memiliki Desa binaan dan melaksanakan tugas dan fungsi sebagai PKK dan mem berikan pembinaan pada kelompok untuk menjalankan 10 program PKK," katanya. Penulis (Rahman Nasution)
Komentar

Berita Terkini