Tim Dit Binmas Poldasu Terjun Lakukan Penilaian Perlombaan Pos Siskamling Di Jajaran Polres Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Tim Dit Binmas Polda Sumut melalui Kepala Tim Penilai AKBP Marudut Hutabarat, S.H beserta rombongan melakukan kegiatan  penilaian dalam perlombaan Pos Siskamling Merah Putih di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi  dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022.

Kehadiran Tim Dit Bimas Poldasumut di di Pos Siskamling Merah Putih Jalan Tanjung Marulak Lk II Kel.Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi pada Kamis (23/6/22) di sambut langsung oleh Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir, S.Pd.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan, Jumat (24/6/22) membenarkan hal tersebut.

Kehadiran Tim Dit Binmas Polda Sumut dalam rangka melakukan penilai atas perlombaan Pos Siskamling Merah Putih untuk menyambut Hut Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022.ungkapnya.

Disampaikan Kasi Humas, dalam Sambutannya Kepala Tim Penilai AKBP Marudut Hutabarat, S.H mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama 3 (tiga) pilar atas sambutan dan antusiasnya sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar,”

AKBP Marudut Hutabarat, S.H, berharap bahwa Pos Satkamling manapun yang menang, pada dasarnya kegiatan Ini di lakukan untuk meningkatkan peran fungsi Pos Satkamling di Lingkungan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dari gangguan kamtibmas, pungkas Marudut Hutabarat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai Tim Dit Binmas Polda Sumut diantaranya, Kompol Rita. M,  Kompol T.N. Sinaga Bripka Akbar dan Melva serta di hadiri unsur Forkopimda Pemko Tebing Tinggi.(Naz)

Keteranga Foto : Tim Dit Binmas Poldasu saat menyambangi Pos Siskamling Merah Putih Jalan Tanjung Marulak Lk II Kel.Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan.
Komentar

Berita Terkini