Syah Afandin Resmikan Rumah Aspirasi Bang Ondim

harianfikiransumut.com : Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menghadiri Peresmian Rumah Aspirasi "BANG ONDIM" di Desa Namo Sialang Kecamatan Batang Serangan, Rabu 1 Juni 2022.
Dalam sambutannya Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin (Bang Ondim) mengatakan," Saya saran nama  Rumah Aspirasi di rubah karena banyak masyarakat yang tidak paham, kalau bisa di ganti dengan nama "Rumah Keluh Kesah masyarakat".ujarnya.
   
Saya banyak bawah tokoh masyarakat dari luar kecamatan Batang Seranagan agar sama-sama  mendengar keluh kesah masyarakat yang ada di sini. 

Semtara itu ketua kordinator Rumah Aspirasi "Bang Ondim" Perganinta Sembiring saat dalam pidatonya mengatakan,Kita dirikan rumah aspirasi ini karena kecintaan kami dengan bapak Plt.Bupati, dan saya pribadi adalah murid bang Ondim beliau yang membimbing saya. 

Beliau adalah guru politik  saya, saya harap dengan adanya rumah aspirasi ini dapat bermanfaat demi kemajuan Desa Namo Sialang dan Desa Sei serdang  khusus kec. Batang serangan dan kabupaten Langkat pada umumnya. 

Turut hadir dalam peresmian Rumah Aspirasi Bang Ondim, Kadis Kominfo Langkat H.Syahmadi,S.Sos, M.SP, Kadis Perhubungan Langkat Drs.H.Muliyono, Kabag Umum Setda Langkat Eka Syahputra Depari.S.STP, Camat Batang Serangan Arie Rahmadany,SIP, MSP, Meneger Perkebunan PTPN II Kwala Sawit serta PJ.kades sei serdang
dan PJ.Kades Namo sialang.(red)
Komentar

Berita Terkini