Polres Tebing Tinggi Terjunkan Personel Satgas III Preventif Dalam Ops Toba 2022

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Personel Satgas III Preventif diturunkan Polres Tebing Tinggi dalam Operasi Patuh Toba Tahun 2022, kegiatan yang berlangsung di dua lokasi yakni dikawasan Jalan Yos Sudarso dan Jalan Gunung Leuser pada Kamis (16/6/22).

Pada kegiata itu petugas melakukan pengaturan lalulintas sebanyak 6 kegiatan, kemudian melaksanakan pengawalan sebanyak 1 kegiatan dan melaksanakan patroli sebanyak 4 kegiatan dengan personel Satgas III Preventif sebanyak 10 personel.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan kepada wartawan Jumat (17/6/22), kegitan yang digelar personil Polres Tebing Tinggi tersebut berdasarkan Surat Perintah Kapolres Tebing Tinggi Nomor : Sprin/668/VI/OPS.1.3./2022 tanggal 10 Juni 2022 tentang pelaksanaan tugas Operasi Kepolisian kewilayahan PATUH TOBA-2022 di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Dari hasil kegiatan yang di gelar saat itu masih di temukan adanya penggunaan sepeda motor yang tidak menggunakan helm pengaman dan masih di temukan adanya penggemudi truk yang tidak menggunakan safety belt.

Selama pelaksaan operasi di lokasi tersebut berjalan arus lalu lintas berjalan normal tanpa kemacetan.ungkap Kasi Humas.

Keterangan Foto : Personel Satgas III Preventif saat menghentikan teruk bermutan overkapasitas ketika melitas diruas Jalan Jalan Gunung Leuser Kota Tebing Tinggi.

Komentar

Berita Terkini