Pilkades di Besitang Berjalan Sukses. Tiga Patahana Masih Di Cintai Masyarakat

harianfikiransumut.com: Besitang- Pesta Demograsi Pilkades telah berlangsung sukses pada minggu 19 juni 2022.Tiga calon masih didominasi wajah lama Alias incumbent. Desa Suka Jaya.Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.masih di pimpin Tugino patahana dengan mendominasi suara terbanyak maka Tugino berhak untuk memimpin Desa Suka Jaya hinga tahun 2028.

Sedangkan Pemerintahan Desa Halaban masih tetap dipimpin oleh Tamaruddin.S.ag yang merupakan Calon Dari Patahana.dimana hasil dari  pemungutan suara.hapir diseluruh TPS Tamaruddin masih mendominasi suara terbanyak diantara Empat Repalnya.maka Atas dukungan dan kepercayaan  masyarakat.

Insyallah amanah ini akan "saya jalankan dengan sebaik-baiknya Kata Tamaruddin.S.ag sesuai dengan Visi-misi yang telah " Saya Programkan Namun untuk menjalankan segala kegiatan yang menyakut tentang pembagunan di Desa ini "saya juga tetap melalui azas bermusyawarah bersama BPD. Tokoh masyarakat dan tokoh Agama termasuk pemuda ujarnya.

Kepala Desa Bukit Mas terpilih masa bakti 2022-2028 ditemui harianfikiransumut.com di kediamannya Senin (20/6/2022), Wahid mengatakan terpilihnya " Saya kembali menjadi Kepala Desa Bukit mas merupakan Priode ke Dua dan semua ini berkat Do.a dan Suport dari keluarga.juga kawan-kawan.e

Selama proses pilkades yang sangat melelahkan "Saya juga mengucapkan terimakasih terutama kepada BPD Relawan dan para Panitia juga para pihak yang turut ikut  Berpartisipasi hiinga semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik.aman dan sukses sebagai mana harapan" Kita semua Kata Wahid. 

Pantauan Awak media ini dilapangan.sejak kegiatan pilkades berlangsung hinga selesai Pengiriman kotak Suara Ke PMDK Kabupaten Langkat.Camat Besitang H.Irham Effendi.S.Ag.terus melakukan monetoring Ke TPS-TPS di Empat Desa Se-Kecamatan Besitang.

Kapolsek Besitang AKP.Trisno Carlos Sihite SH. Pada hari H.hinga selasainya pengiriman kotak suara dan berkas hasil rekapitulasi Ke Panitia Pilkades Kabupaten langkat.Kapolsek beserta anggotanya turut melakukan monetoring dan pengamanan di Semua TPS yang ada di Empat Desa Se-Kecamatan Besitang.

Para personil kepolisian dari Polsek Besitang bersama Babinsa dari koramil 14 tampak tetap melakukan mengawasi dan pengamanan di semua TPS hinga pelaksanaan Pilkades terlihat berjalan aman.tertif hinga Selesai kegiatan. (Ramlan.az)

Komentar

Berita Terkini