Petugas Pos Yan Gelar Patroli Di Kawasan Pintu Gerbang Tol Tebing Tinggi

harianfikiramsumut.com I Tebing Tinggi- Petugas pos pelayanan (Pos Yan) terpadu eks PJR terus berpatroli dan memantau arus lalulintas di sekitar pintu gerbang tol Tebing Tinggi maupun sekitar jalur tol keluar masuk di exit gate serta entrance gate atau pintu exit tol kota Tebing Tinggi, Minggu (19/6/22).

Adapun petugas pelaksana yang dilibatkan dalam kegiatan itu antara lain Ipda Benny S Panjaitan, Aipda Hery Syahputra, Bripka P Simbolon, Bripka P Girsang, Bripka I.K.Saragih, Bripda Felix Tarigan dan Bripda Ahmad Firza.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menjelaskan pada saat itu petugas  melaksanakan patroli rutin guna mengantisipasi kejahatan dan kerawanan Kamtibmas serta melakukan pengaturan arus lalu lintas di Simpang tol agar pengguna jalan merasa nyaman dan lancar, serta melakukan melaksanakan PAM Ibadah Gereja PTPN III Kebun Rambutan.

Kemudian melakukan pengaturan arus lalu lintas di simpang pintu tol, juga pengaturan arus lalu lintas di depan Masjid Kebun Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Selain itu, patroli tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi tindak pidana kriminal, aksi premanisme dan kejahatan jalanan (street crime) serta gangguan kamtibmas tindakan curat, curas dan curanmor. Ungkap Kasi Humas. (Naz)

Keterangan Foto: Petugas pos pelayanan (Pos Yan) terpadu eks PJR saat berpatroli dan memantau arus lalulintas di sekitar pintu gerbang tol Tebing Tinggi.

Komentar

Berita Terkini