Pemred FiksumNews.com Ucapkan Ultah Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH Ke-56 thn

harianfikiransumut.com : Langkàt - Bulan Juli menjadi bulan spesial bagi pria yang dijuluki sang motivator, H. Syah Afandin,SH, betapa tidak, karena tepatnya hari Kamis tanggal 23 Juli 2022, H. Syah Afandin,SH  yang juga Plt Bupati Kabupaten Langkat ini menginjak usianya yang ke 56 tahun.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi orang nomor satu di Kabupaten Langkat, ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat, para Awak Media, ASN, sampai politisi sebagai bentuk rasa simpati kepada pria humoris yang menurut berbagai kalangan di Kabupaten Langkaat sebagai bapaknya rakyat kecil. 

Perubahan  pembangunan dan perhatiannya kepada masyarakat bawah, sehingga ia dinilai pantas menyandang gelar tersebut.

Hal ini seperti diutarakan oleh salah satu Pimpinan Redaksi harianfikiransumut.com Bambang,S  ini, menyebutkan bahwa Plt Bupati Langkat yang akrab disapa Bang Ondim ini pantas menyandang gelar bapaknya rakyat, karena perhatiannya kepada masyarakat bawah.

“H. Syah Afandin,SH memang pantas disebut bapaknya rakyat kecil, kepedulian dan perhatianya kepada masyarakat bawah begitu tinggi. 

Perjuangannya untuk petani dan nelayan serta rakyat kecil di Langkat sangat besar, beliaupun selalu terdepan menyuarakan kepentingan rakyatnya,” ujar Bambang,S.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 56 buat Bapak Plt Bupati Langkat, Barakallah fii ummurik, "Engkaulah Sang Motivator yang kami miliki saat ini. 

"Semoga Bapak Plt Bupati Langkat selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya untuk Bapak Plt Bupati beserta keluarga..amin amin YRA,” ucap Bambang,S Pimred harianfikiransumut.com.( red)
Komentar

Berita Terkini