Peduli Korban Kebakaran, Babinpotmar Posal Selatpanjang Salurkan Sembako

harianfikiransumut.com : Meranti - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran, Bhabinpotmar Posal Selatpanjang menyerahkan bantuan sosial (Sembako) kepada korban kebakaran rumah bertempat di Jalan P3D, Dorak, Desa Banglas, Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Posal Selatpanjang Letda Laut (KH) Justine diwakili oleh Babinpotmar Posal Selatpanjang Pelda Bek Ulil Arham, Serda SAA Supriyanto Sabtu (04/06/2022) pagi.

Danposal Selatpanjang Letda Laut (KH) Justine menyampaikan kalau bantuan tersebut merupakan perintah langsung dari Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M,Tr. Hanla, sebagai dari bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi pada Senin, (30/05/2022) lalu.

"Mudah-mudahan, dengan adanya bantuan Sembako tersebut bisa meringankan beban warga yang terdampak kebakaran, dan terjalinnya hubungan antara TNI-AL Posal Selatpanjang dengan masyarakat tetap berjalan dengan baik selama ini," jelasnya. 

Pemberitaan sebelumnya, Musibah yang menimpa terhadap Rumah yang terbuat dari bahan kayu itu diketahui milik Ahmad bin Jamil. Akibat kebakaran tersebut bangunan rumah beserta isinya habis terbakar.(Deki)
Komentar

Berita Terkini