Mustafa : Saya Juga Menjadi Korban Akibat Akun Facebook HV dan AV

harianfikiransumut.com | Bengkalis - Baru-baru ini akun Facebook milik AV dan HV sempat viral dan menjadi perbincangan publik terkait postingan status didalam akun Facebook yang  diduga telah melecehkan akidah umat Islam.

Dalam akun Facebook tersebut atas nama AV dan HV ada postingan status bertuliskan "sunah babi dan sunah setan" status tidak terpuji tersebut diunggah pada 19 Mei 2022 lalu bertuliskan "selamat menjalankan sunah setan bagi para pemakai jasa kami".

Menanggapi hal itu, Sabtu, 18 Juni 2022 kepada harianfikiransumut com, Mustafa alias Avian mengatakan bahwa postingan status dalam akun Facebook yang telah mencatut nama AV dan HV dengan kalimat yang tidak terpuji dan mencatut nomor WhatsApp di nomor 0822848xxxxx, itu tidak benar.

Dalam hal ini saya telah dijadikan korban oleh oknum pelaku yang tidak bertanggungjawab dengan mencatut nomor Handphone saya, kata Mustafa.

Mustafa menegaskan, bahwa dirinya tidak pernah tahu jikalau nomor HP miliknya turut dicataut tanpa sepengetahuan dirinya, ucap Mustafa di Warung Kopi Jalan Pelajar Desa Pangkalan Nyirih, Rupat.

Pria berkelahiran Desa Batu Panjang itu   terkesan tampak kesal terhadap orang yang tidak bertanggung jawab yang telah menulis kalimat tidak terpuji  status akun Facebook bertuliskan "sunah setan dan sunah babi".

Mustafa juga menegaskan bahwa dirinya tidak tidak pernah tau dan tidak pernah kenal siapa wanita yang ada dalam akun Facebook HV dan AV itu, saya tidak tau siapa mereka dan saya juga sudah mendatangi cafe tersebut  untuk mencari pelaku yang menulis didalam akun Facebook yang dimaksud. 

Ditambahkannya, hingga saat  ini, ia akan terus menelusuri untuk mencari tau siapa dalang pelaku dalam peristiwa itu yang sudah mencataut nomor WhatsApp(WA) saya, ungkapnya mengakhiri.

Sebelumnya, ketika dikonfirmasi media bahwa V juga sempat membantah bahwa dirinya juga telah menjadi korban, akibat namanya di catut di akun Facebook dengan postingan status yang bertuliskan kalimat tidak terpuji dan itu bukan saya, ungkapnya.(Alan)

Komentar

Berita Terkini