Mayat Mr X di temukan Di Jalan H.M Yamin Kota Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-.Kepolisian Resort Tebing Tinggi Polda Sumut melakukan pengecekan atas ditemukannya mayat tak dikenal (Mr X) yang diduga seorang tuna wisma di sebuah rumah tidak terpakai di dekat Simpang Medan, Jalan HM Yamin Lk. II Kel. Tambangan Hulu Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Senin (13/6/22) sekitar pukul 19.00 wib.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Selasa (14/6/22) kepada wartawan yang mengatakan petugas piket SPKT beserta dengan piket fungsi dan Identifikasi melaksanakan cek TKP penemuan mayat Mr.X di sebuah rumah yang tidak terpakai dengan ciri-ciri korban yaitu kulit sawo matang, kurus, korban memakai celana jeans biru jaket hitam posisi korban miring ke kanan di atas meja.

Beberapa saksi yang sempat dimintai keterangan diantaranya Nurlela (38) warga setempat dan Suaidah selaku Kepling 2 Tambangan Hulu.

Menurut Nurlela, sebelumnya pada sekitar pukul 18.00 Wib, dirinya diberitahukan oleh anak – anak yang tinggal di dekat lokasi kejadian lalu berkata kepada Nurlela “Bu, bapak itu kurus kali mau meninggal kayaknya” ungkap anak-anak dengan polos.

Selanjutnya Nurlela bersama anak -anak tersebut pergi menuju ketempat korban berada, dan melihat korban (Mr. X) sudah dalam keadaan tidak bergerak.

Ia kemudian melaporkan hal tersebut kepada Suaidah selaku Kepling Lk. II Kel. Tambangan Hulu Kec. Padang Hilir, dan Kepling menghubungi Lurah Tambangan Hulu serta pihak berwajib dari Polres Tebing Tinggi.

Saat itu Nurlela menerangkan tidak mengenal dan mengetahui identitas korban, karena sebelumnya korban tersebut baru beberapa hari terlihat diseputaran Jalan HM. Yamin dan tidak mengetahui keberadaan sanak saudaranya di Kel Tambangan Hulu.

Kemudian sekira pukul 20.15 korban dibawa menuju Rumah Sakit Umum Dr. Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi guna dilakukan pengambilan sidik jari dan pemeriksaan fisik.ungkap Kasi Humas.(Naz)

Keterangan Foto : Jenazah Mr X saat di lakukan identifikasi di Rumah Sakit Umum Dr. Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi

Komentar

Berita Terkini