Kompak, Bupati, Wakil, dan Sekda Kawal Calon Jamaah Haji ke Embarkasi

harianfikiransumut.com | Labura : Usai melepas Calon Jama'ah Haji Kloter 7 Kabupaten Labuhanbatu Utara,  Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, dan Sekda H. Muhammad Suib,S.Pd, MM, ikut mengiringi keberangkatan calon jamaah menuju Embarkasi Haji Medan. 

Hal itu terlihat saat Bupati, Wakil, dan Sekda menyambut kedatangan calon jamaah haji ketika tiba di Gedung Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, Jalan Jendral Besar AH Nasution, Kota Medan pada pukul 17.20 WIB, Kamis (16/6). 

"Hati-hati bapak/ibu, jangan lupa di cek kembali barang bawaannya, jangan sampai ada barang yang tertinggal di bus", ucap Bupati sesekali. 

Selanjutnya dilaksanakan serah terima kloter 7 kepada petugas PPIH Embarkasi Haji Medan yang dilakukan langsung oleh Bupati Hendriyanto Sitorus untuk diproses administrasi dan difasilitasi selama di embarkasi yang menurut jadwal akan diberangkatkan ke bandara Internasional Kualanamu besok hari pada pukul 19.30 WIB. ( Liem )

Komentar

Berita Terkini