Kobaran Api Jilat Dinding Dapur Milik Warga Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Dinding dapur Satu unit rumah semi permanen dijilat Gobaran Api si Jago Merah peristiwa kebakara itu berlokasi di kawasan Jalan Bakti Lk 1 No 7 Kel Satria Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, pada Senin Siang (27/6/22).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan Selasa (28/6/22) membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

Dijelaskannya Kasi Humas, Korban selaku pemilik rumah bernama Fauzi (67) beralamat di TKP, menurutketerangannya saat itu sekira pukul 12.20 wib, istrinya Nisbah (62) melihat dari jendela ruang tamu bahwa rak sepatu yang berada disamping dapur sudah terbakar, kemudian Nisbah berteriak ” Pak, Pak rak sepatu disamping dapur terbakar ” jerit isteri Korban.

Kemudian dengan spontan korban berlari menuju asal api beserta warga sekitar jalan Bakti yang turut membantu korban untuk memadamkan api, dan sekira pukul 12.35 Wib api sudah dapat dipadamkan.

Korban yakni Fauzia, Sambung Kasi Humas, tidak mengetahui persis penyebab terbakarnya rak sepatu tersebut. Atas kejadian tersebut, barang- barang yang terbakar 20 pasang sepatu dan dinding dapur yang terbuat dari papan kayu serta seng dapur dan ditaksir mengalami kerugian matetial berjumlah Rp 1 juta,  tidak ada korban jiwa, “api sempat dipadamkan pemilik rumah dan warga” ungkapnya.(Naz)

Keterangan Foto : Dinding dapur rumah yang sempat dijilat Api usai berhasil dipadamkan yang terjadi di kawasan Jalan Bakti Lk 1 No 7 Kel Satria Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.
Komentar

Berita Terkini