Ketua Dan Pengurus KONI Kabupaten Aceh Tamiang Dikukuhkan

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Aceh H. Muzakkir Manaf melantik dan mengukuhkan Ketua dan pengurus Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Tamiang masa bakti 2022 - 2026.

Pelantikan dan pengukuhan Ketua dan pengurus Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Tamiang tersebut berlangsung di gedung sanggar kegiatan belajar(SKB) Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (14/06/2022).

Usai melantik dan mengukuhkan, Ketua Umum KONI Provinsi Aceh H. Muzakir Manaf dalam sambutannya menyampaikan "KONI merupakan semangat dalam meningkatkan kualitas dan prestasi serta memperkokoh kesatuan Bangsa melalui pembinaan Olahraga secara Nasional.

KONI adalah suatu pencapaian prestasi yang tidak dapat terpisahkan dari pencinta Olahraga, KONI juga sebagai mitra kerja pemerintah di bidang Olahraga.

Selain itu, KONI juga merupakan suatu wadah Organisasi Nasioanal di bidang Olahraga menuju prestasi internasional serta upaya mewujudkan dan meningkatan prestasi Atlit juga membentuk kinerja wasit secara profesional", ungkap H. Muzakir Manaf.

Sementara itu, Ketua umum pengurus KONI Kabupaten Aceh Tamiang H. Mursil, S.H., M.Kn., menyebutkan "KONi memiliki tugas pokok penting melakukan pembinaan untuk meningkatkan prestasi Olahraga, memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, membangun dan membina persahabatan serta kerja sama dibidang Olahraga.

"KONI juga sebagai Organisasi independen dan profesional dalam upaya membangun prestasi Olahraga yang dapat mengangkat martabat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang yang nantinya menjadi besar, tentunya melalui pembinaan serta meningkatkan sumber daya Olahraga sehingga membuat nama baik daerah menjadi harum dimata masyarakat", sebut H. Mursil

Komentar

Berita Terkini