Kelurahan Mekar Sentosa Tebing Tinggi Lakukan Vaksinasi dan Pembagian Beras Madani

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Sejumlah Warga masyarakat di Kelurahan Mekar Sentosa (Mentos) Lingkungan 1 Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi dilakukan  vaksin serta menerima bantuan beras Madani di Kantor Lurah Mekar Sentosa (Mentos) Kota Tebing Tinggi, Kegitan tersebut mendapat pengawalan dari personil Polsek Rambutan Resor Tebing Tinggi, Rabu (29/6/22).

 Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan kepada wartawan bahwa petugas kita saat itu melaksanakan sambang DDS dan monitoring kegiatan vaksinasi tahap 3 (booster) terhadap warga penerima bantuan beras Madani di Mekar Sentosa.

Selain itu petugas kita juga mengimbau warga untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Ungkap Kasi Humas.(Naz)

Keterangan Foto : perangkat Kelurahan Mekar Sentosa saat foto bersama di sela-sela keigatan Vaksinasi dan pembagian beras Madani.
Komentar

Berita Terkini