Kapolres Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Ketua dan Pengurus KONI Aceh Tamiang

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK diwakili oleh Kabag Log Kompol Yusrinaldi menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Tamiang masa bakti 2022-2026. 

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua umum KONI Aceh Muzakir Manaf bertempat di aula SKB Aceh Tamiang. Selasa (14/06/2022) sekira pukul 10.30 WIB. 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars KONI, Doa, lalu Pembacaan SK Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan : Nomor Kep 76 Tahun 2022 tentang pengukuhan personalia pengurus Koni Kabupaten Aceh Tamiang masa bakti 2022-2026 menetapkan H. Mursil SH MKn sebagai Ketua KONI Aceh Tamiang masa bakti 2022-2026 dan Pelantikan Pengurus KONI oleh Ketua umum KONI Aceh Muzakir Manaf.

Ketua umum KONI Aceh Muzakir Manaf dalam sambutannya menyampaikan Saya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru di lantik dan saya berharap kedepannya KONI Aceh Tamiang Dapat Lebih Sukses. 

"Saya juga berharap kedepannya setia cabor dalam KONI Aceh Tamiang Kompak dan saling membantu memajukan olahraga di Kabupaten Aceh Tamiang".

" Kepada Bupati Aceh Tamiang selaku Ketua KONI Aceh Tamiang sdr. H. Mursil SH MKn untuk dapat bekerja membangun kesuksesan olahraga di Aceh Tamiang serta memberikan kontribusi berupa Reward terhadap para atlet yang dapat memberika prestasi bagi Aceh Tamiang maupun Aceh".

Ketua KONI Aceh Tamiang H. Mursil SH MKn dalam sambutannya menyampaikan Saya mengucapkan selamat kepada saudara - saudara yang dilantik sebagai Pengurus KONI Kabupaten Aceh Tamiang Periode 2022-2026. Dengan pengukuhan ini saudara sekalian sudah memiliki payung hukum untuk memajukan olahraga di Aceh Tamiang.

" Peningkatan prestasi Olahraga seharusnya  menjadi fokus utama bagi para pengurus semua itu dapat dilalui belajar dari pengalaman-pengalaman yang lalu sehingga Koni Aceh Tamiang kedepannya menjadi organisasi yang memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan olah raga di kabupaten Aceh Tamiang".

" Harapan kami kepada pengurus KONI Kabupaten Aceh Tamiang yang baru di lantik bekerjalah secara Profesional. Dengan menyusun program kerja yang bertujuan untuk memajukan olah raga di Kabupaten Aceh Tamiang".

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KONI Aceh sdr. Muzakir Manaf, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH M.Kn, Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto ST, Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, Kabag Logistik Polres Aceh Tamiang Kompol Yusrinaldi, Danyon 111/Raider Letkol Inf Agus Satrio Wibowo SIP, Kejaksaan Negri Aceh Tamiang Agung Ardyanto SH, Kepala Pengadilan Negeri Kuala Simpang Rachmansyah SH MH, Ketua KPA Aceh Tamiang Nadir, Ketua DPW Partai Aceh wilayah Aceh Tamiang  M. Helmi, Unsur SKPK Aceh Tamiang, Pengurus KONI Aceh Tamiang, Ketua Cabor KONI Aceh Tamiang, Personil Satintelkam Polres Aceh Tamiang, Insan Pers

Komentar

Berita Terkini