Esok, Pemko Tebing Tinggi Gelar Perayaan HUT Ke-105

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi - Pemerintah Kota Tebing Tinggi akan menggelar Perayaan HUT Kota Tebing Tinggi ke-105 Tahun yang jatuh pada 01 Juli 2022. Perayaan ini dilaksanakan pada Jum'at, 01 Juli 2022 di Halaman Balai Kota Tebing Tinggi.

Dengan mengusung Tema "Sumber Daya Manusia dan Infrastruktur Berkualitas, Ekonomi Bangkit" perayaan HUT Kota Tebing Tinggi ini diharapkan sebagai momentum untuk bangkit setelah pandemi Covid-19.

Kabag Kesra Setdako Tebing Tinggi Aidil, SE, M.Si saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (30/07/2022) mengatakan akan menyediakan santapan kuliner gratis untuk seluruh warga Kota Tebing Tinggi pada perayaan HUT Kota Tebing Tinggi ke-105 Tahun.

"Perayaan HUT Kota Tebing Tinggi rencananya akan digelar Besok (01/07) yang dimulai dengan Sidang Paripurna DPRD HUT Kota Tebing Tinggi ke-105 selanjutnya pelepasan Balon berhadiah kemudian sehabis sholat Jum'at, Pemko Tebing Tinggi menyediakan santapan kuliner dari UMKM Kota Tebing Tinggi secara gratis untuk seluruh warga dan masyarakat Kota Tebing Tinggi." jelasnya.

Gebyar Budaya juga akan mengisi puncak Acara HUT Kota Tebing Tinggi yang menampilkan Kesenian Tari dari Sanggar Tari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tebing Tinggi 

"Sambil menikmati kuliner gratis, kita akan menyajikan pertunjukan Gebyar Budaya yaitu dengan menampilkan kesenian tari dari Sanggar Tari binaan Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Tebing Tinggi. Selain itu ada juga Live Musik yang akan menghibur pengunjung." ucapnya.

Ditambahkannya, Pemko Tebing Tinggi juga akan memberikan tali asih dan penghargaan kepada pelaku usaha, pelaku agrobisnis dan fasilitas pelayanan kesehatan yang ikut berperan dalam membangun Kota Tebing Tinggi.

"Sebagai bentuk apresiasi, Pemko Tebing Tinggi juga telah menyiapkan penghargaan yang akan diberikan untuk pelaku usaha yang berkontribusi menjaga lingkungan hidup dan penguatan Ketahan Pangan di Kota Tebing Tinggi serta juga ada pemberian tali asih." tutup Kabag Kesra Aidil, SE, M.Si

Masih dalam memperingati Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke-105, Pemko Tebing Tinggi akan menggelar Turnamen Futsal Antar Instansi/Dinas di Lingkungan Pemko Tebing Tinggi.

Menurut Fuad Hidayat selaku Ketua Penyelenggara Turnamen Futsal Antar Instansi/Dinas Pemko Tebing Tinggi, pelaksanaannya akan dimulai pada 18 s.d 22 Juli 2022. Turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas, sportifitas dan kebersamaan antar OPD di Lingkungan Pemko Tebing Tinggi.(Nzl)
Komentar

Berita Terkini