Drs Asra : Kedua Pejabat Ini Merupakan Cikal Bakal Sekda Aceh Tamiang Kedepan

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Asra saat memberikan sambutannya pada acara Pisah Sambut Camat Karang Baru, dari Iman Suhery S,STP. M.S.i kepada Fakhrurrazi Syamsuyar S.STP di aula Kantor Camat Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Senin, 6 Juni 2022.

Untuk diketahui, bahwa pada pelaksanaan mutasi dan rotasi jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang pada 31 Mei lalu, Iman Suhery mendapatkan promosi menjadi Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Aceh Tamiang.

Sementara, Fakhrurrazi Syamsuyar S.STP mengemban menjabat sebagai Camat Kecamatan Karang Baru yang sebelumnya menjabat Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang. 

Selamat Bertugas di tempat yang baru untuk Imam Suhery S,stp. M.S.i Dan Selamat bertugas Di Karang Baru kepada  Fakhrurrazi Syamsuyar S.STP.

Sekda Aceh Tamiang Drs.Asra menyatakan mutasi jabatan dalam pemerintahan merupakan hal yang biasa, ini semua bertujuan untuk lebih meningkatkan etos kerja serta dapat menjalin tali silaturahmi dengan lebih banyak orang, hal terpenting dapat menjalankan amanah yang di emban dengan penuh tanggung jawab, ungkap Asra.


Camat baru ini perlu diantar ke wilayahnya, untuk diperkenalkan kepada Datok Penghulu, Kepala Mukim dan masyarakatnya. 

Jabatan Camat ini jabatan yang universal, mengurus semua hal yang ada di wilayahnya kecuali empat hal, pertama pertahanan, moneter, hubungan luar negeri dan peradilan”, terang Sekda Asra. 

Lebih lanjut, ia mengatakan jabatan Camat menjadi jabatan perpanjangan tangan dari Bupati ke masyarakat.

“Selesaikan semua persoalan di wilayah kecamatan bersama para Datok dan perangkatnya. 

Jangan membawa “aib” kepada Bupati dengan tidak selesainya persoalan di wilayah kecamatan”, jelas Asra.

Sekda juga mengucapkan terima kasih kepada Camat yang lama atas dedikasinya selama ini dan selamat bekerja membangun wilayah barunya dengan menjalin kekompakan bersama para Datok Penghulu, harap Sekda Aceh Tamiang sembari mengatakan bahwa Kedua Pejabat Ini Merupakan Cikal Bakal Sekda Aceh Tamiang Kedepan.

Komentar

Berita Terkini