Ditlantas Polda Sumut Tinjau Kasawan Tertib Lalulintas Wilkum Polres Tebing Tinggi


harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Tim Supervisi Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sumut meninjau dan melakukan kunjungan ke Tebing Tinggi terkait pengecekan serta penilaian Kawasan Tertib Lalu lintas ( KTL ) di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa (7/6/22) tepatnya di Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto membenarkan hal tersebut kepada wartawan dan  mengatakan bahwa Tim Supervisi yang hadir antara lain AKP J Panjaitan, SH selaku Kanit Standar Cegah dan Tindak Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sumut, Aipda Marwan Nasution, Bripka Sumarno, SH dan Bripka Edgar Philips Munthe.

Sementara Perwira Pendamping dari Satlantas Polres Tebing Tinggi yakni Iptu. Bambang Irawan selaku KBO Lantas, Iptu Rudi Asman selaku Kanit Turjawali dan Aipda Afriandi Simanjuntak selaku Ps. Kanit Kamsel.

Sambung Kasi Humas, Tim Supervisi Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sumut melaksanakan peninjauan ke lokasi Kawasan Tertib Lalu lintas (KTL) di Jl Sutomo sekaligus melakukan penilaian kelengkapan Sarana dan Prasarana Kawasan Tertib Lalu lintas (KTL) yang ada di Wilkum Polres Tebing Tinggi.

“Terkait dengan sarana dan prasarana yang ada sudah memadai, hanya terus tetap melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Tebing Tinggi untuk perawatan dan pemeliharaan KTL tersebut” pungkas Kasi Humas.(Naz)

Keterangan Foto : Tim Ditlantas Polda Sumut meninjau dan melakukan kunjungan ke Tebing Tinggi terkait pengecekan serta penilaian Kawasan Tertib Lalu lintas ( KTL ) di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi

Komentar

Berita Terkini