Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Al-Amin

harianfikiransumut.com : Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM melakukan peletakan batu pertama pembangunan Menara Masjid  Al-Amin di Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (09/06/2022)

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM menyampaikan Kami dari unsur Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu sangat mendukung pada acara kegiatan-kegiatan agama ini untuk lebih menggaungkan keberadaan masjid di setiap Desa/kelurahan.

Dengan dibangunnya menara masjid ini kumandang suara adzan akan terdengar lebih jauh lagi. Sehingga orang-orang tua yang ada di sekitar lingkungan ini akan menyuruh anaknya datang ke masjid untuk meramaikan dan memakmurkan masjid.

Turut Hadir dalam Acara Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,SIK, Dandim 0209/LB Letkol. Inf. Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr(Han), Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Delta Tamtama, Kepala Dinas Koperasi UKM Taufik Siregar,Plt. kepala Diskominfo Ahmad Fadly Rangkuti,Plt. Kepala Dinas Pendidikan Asrol Azis Lubis, Kepala Dinas Perkim Hasan Heri Rambe, Kepala Disdukcapil Maznil Khairi, Plt. Kepala Dinas LH Syahbela Rusli Siregar, Plt. Kepala Dinas Pertanahan Bonaran Tambunan, Para Pimpinan OPD Lainnya, Kepala Lurah Padang Matinggi Maimun Saleh Ritonga, Kepala Kesbangpol Nilwansyah, Pimpinan Cabang Bank Sumut Rantauprapat Rudi Hasrul Hakim, Direktur PDAM,Pimpinan Pegadaian Rantauprapat, Kementerian Agama Labuhanbatu yang diwakili, MUI Labuhanbatu,Ketua BKM Al Amin  Dan Para Tamu Undangan Lainnya.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini