Bupati Labuhanbatu hadiri Wisuda Purna Siswa SMK Al-Azis Ke VII

harianfikiransumut.com : Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, didampingi Wakil Bupati Labuhanbatua Hj.Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM, menyaksikan wisuda Purna Siswa ke- VII yang dirangkai dengan Capping Day jurusan kesehatan angkatan ke- I SMK Al-Azis Labuhanbatu tahun ajaran 2021-2022 di Aula Asrama Haji Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (09/062022).

Bupati Erik menyebutkan hari ini merasa bangga bisa melihat anak-anak SMK Al-Azis untuk wisuda, sebagai orang tua ada rasa kebanggaan sendiri dan ada rasa was-was kepada anak-anak, karena memikirkan ke mana arah mereka setelah tamat sekolah, rasa bangga pasti kita miliki setelah anak-anak tamat dari sekolah, namun ada PR besar yang harus kita selesaikan untuk masa depan mereka.mari sama-sama kita arahkan dan bimbing mereka.

Kepada para purna, Bupati berpesan untuk selalu membanggakan orang tua dan membanggakan tempat sekolah, " Karena selama ini saya mendengar siswa-siswi tamatan SMK Al Aziz tidak mengecewakan, karena mereka telah ditempa di sekolah untuk bersaing menentukan masa depan mereka di lapangan". Ucapnya.

Selain Bupati Labuhanbatu,dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, turut hadir dilokasi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap SE, MTr (Han), Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj.Zuraidah,  Camat Bilah Barat M.Noor Putra BF, para Kepala OPD, Ketua yayasan SMK Al-Azis H. Abdul Azis Ritonga, Kepala Sekolah SMK Al-Azis Sentosa Pohan, M.Kom, Kepala KUA Bilah Barat H.Darmansyah SAg, Dewan Pendidikan, Ketua PGRI, para orang tua wali murid dan peserta wisuda.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini