Bupati Hendriyanto Sitorus Resmikan Mushola dan Aula Hasanuddin Kantor Desa Simangalam

harianfikiransumut.com - Labura : Usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid di dusun kampung 50, Bupati Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M bersama Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H  bersama beberapa kepala OPD menghadiri sekaligus meresmikan Mushola dan Aula Kantor Desa Simangalam sekaligus penyantunan anak yatim. Rabu, (15/6), di Kantor Desa Simangalam.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M dalam sambutannya mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi kepada Kades Simangalam yang telah menggagas acara ini

"Saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kades Simangalam yang telah menunjukan sifat toleransi umat beragama di tengah-tengah masyarakt Simangalam", ucap Bupati.

Dimana Kades Simangalam telah membangun satu buah mushola di kantor Desa Simangalam, yang mana ini dapat digunakan pegawai kantor Desa dan masyarakat untuk Sholat.

Bupati juga menyampaikan bahwa aula kantor Desa Simangalam ini sudah hampir 2 tahun selesai dibangun dan digunakan, dengan arahan Bupati terdahulu H. Kharuddin Syah, S.E agar nama aula ini di buat nama tokoh pemekaran Desa Simangalam

"Saya tadi berbincang-bincang bersama kades, kades menyebutkan nama aula Hasanuddin ini diambil dari nama tokoh pemekaran Desa Simangalam dan juga merupakan mantan Kades pertama Desa Simangalam", ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa Kades Simangalam ini akan berakhir masa jabatannya, harapan bupati kepada seluruh pegawai yang ada di kantor desa Simangalam ini layani masyarakat dengan baik ,  sampaikan informasi  kepada masyarakat. ( Liem )
Komentar

Berita Terkini