Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Drs Ridwan Said Siregar

harianfikiransumut.com | Deli Serdang- Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan melayat ke rumah duka almarhum Drs Ridwan Said Siregar, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik di Komplek Veteran, Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (30/6/2022).

Dalam sambutan takziahnya, Bupati menyampaikan tas nama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang mengucapkan duka cita yang mendalam dan belasungkawa dengan iringan doa semoga almarhum diterima semua amal ibadah serta dilipatgandakan pahalanya dan diampuni kesalahan dan dosanya. 

"Kepada keluarga yang ditinggalkan kiranya dapat menerima musibah ini dengan tabah dan yakin inilah takdir Allah yang kita yakini adalah yang terbaik, baik bagi almarhum, bagi keluarga maupun kita, kawan-kawannya," ungkap Bupati. 

Bupati mengungkapkan almarhum Drs Ridwan Said Siregar merupakan sosok pejabat bertanggungjawab, senantiasa menginginkan kebaikan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 

"Dan kami semua merasa kehilangan almarhum. Kiranya selain menerima musibah ini dengan lapang dada, teruskanlah silaturahim kepada siapa almarhum bersilahturahim, khususnya kepada teman-teman almarhum di jajaran Pemerintah Kabupaten Deli Serdang," kata Bupati lagi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar, Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein SSos, H Zainuddin Mars, H Asrin Naim, para asisten, para pimpinan OPD serta camat se-Kabupaten Deli Serdang. (Rom)
Komentar

Berita Terkini