Bupati Adil Silaturahmi Bersama Sultan Siak XIII dan Kerabat

harianfikiransumut.com : PEKANBARU - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM, Rabu (1/6/2022) bertemu dengan Sultan Siak XIII Tengku Nazir bin Tengku Zainurrasyid bin Tengku Daud bin Tengku Bagus bin Sultan Syarif Hasim I. Silaturahmi yang juga dihadiri kerabat kerajaan itu berlangsung di Pekanbaru.

Salah satu yang dibicarakan di dalam pertemuan itu, persiapan penyambutan Sultan kembali ke tanah kelahiran di Kota Selatpanjang Kepulauan Meranti.

"Pada prinsipnya kita menyambut baik kedatangan Sultan Siak XIII Tengku Nazir ke Kabupaten Kepulauan Meranti dan mendukung penuh persiapan panitia bersama-sama dengan pihak pemerintah kabupaten," kata Bupati Adil.

Selain itu, terhadap beberapa saran dari para tokoh untuk Bupati Kepulauan Meranti dan Sultan Siak XIII melakukan ziarah bersama di makam-makam pendahulu di Selatpanjang, Adil pun mengiyakan.

"Nanti bisa diagendakan saran para tokoh ini. Dan memang saya sangat setuju. Kita atur waktunya," sebut Bupati Meranti itu.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut, penasehat hukum dan kerabat sultan, Tengku Zulfadli, Datuk OK Ahmad Kurnia, Datuk Sri Tuah Setia Amanah Datuk 50 Abdul Suhaimi Hasyim serta Datuk Zahir dan Datuk Syamsurizal Saleh dari Negeri Malaka, Malaysia.(Deki)
Komentar

Berita Terkini