Berberapa Hari Tak Terlihat Keluar Rumah, Albert Ditemukan Meninggal Dunia

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Beberapa hari tak terlihat keluar rumah Albert Humala Panjaitan (74) warga Jalan Gabus Lk. VI No. 3e Kel. Badak Bejuang di temukan warga sudah meninggal dunia. Senin (20/6/22).

Mendapat informasi dari warga pihak kepolisian Polres Tebing Tinggi melakukan evakuasi terhadap jenazah seorang pria tua yakni Albert Humala Panjaitan di Jalan Gabus Lk VI Kel Badak Bejuang Kec Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Dini hari sekitar pukul 10.00 wib.

Dalam hal ini Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan kepada wartawan dari keterangan saksi-saksi yang dimintai keterangan diantaranya Carles Sitinjak (54) warga Jalan  Gatot Subroto Lk II Kel. Lubuk Raya Kec Padang Hulu Kota Tebing Tinggi dan R Panjaitan (67) warga Dusun II Desa Kerapuh Kec. Dolok Masihul Kab. Serdang Bedagai.

Dijelaskan bahwa pada hari Senin tanggal 20 Juni 2022, sekira pukul 08.00 Wib, saksi Carles Sitinjak mendapat informasi dari warga bahwa korban Albert Humala Panjaitan tidak keluar rumah seperti biasanya kemudian warga menghubungi saksi dan memanggil korban namun tidak ada jawaban.

Selanjutnya Sambung Kasi Humas, saksi dan warga menghubungi pihak kepolisian serta pihak Kelurahan Badak Bejuang, tiba di lokasi pihak Kepolisian dan Kelurahan membuka paksa pintu rumah milik korban, dan setelah pintu dibuka korban ditemukan didalam kamar dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi badan sudah kaku berbentuk sujud dengan menggunakan jaket merah celana panjang.

Di jelaskan Kasi Humas, Sekitar pukul 11.00 WIB, korban dibawa ke RSU. Kumpulan Pane untuk dilakukan visum dan dari hasil visum RSU Kumpulan Pane tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, sementara dalam saku pakaian korban terdapat uang milik korban sebesar Rp. 3. 208.000,- (tiga juta dua ratus depan ribu rupiah) dan diserahkan kepada adik kandung korban R. Panjaitan.ungkap AKP Agus Arianto.(Naz)

Keterangan Foto : Jenazah Albert Humala Panjaitan ketika di evakuasi Tim Inafis Polres Tebing Tinggi.

Komentar

Berita Terkini