Antisipasi Tingkat Keriminalitas Polsek Padang Hilir Gencar Lakukan Patroli

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Dalam upaya mengantisipasi tindak kejahatan dan tindakan kriminal lainnya Personel Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi gencar melaksanakan patroli rutin pada Rabu (15/6/22).

Adapun petugas pelaksana yang turut dilibatkan seperti disampaikan diantaranya Aiptu Samsul Bahri dan Bripka Iskandar dengan menggunakan 1 unit Randis Patroli R4.

Dari keterangan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan mengtakan saat itu petugas melaksanakan giat rutin patroli guna antisipasi tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Padang Hilir, lalu melaksanakan patroli rutin dengan rute patroli di Jalan Sutoyo, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutomo, Jalan Baja dan Jalan Ahmad Bilal.

Selanjutnya petugas juga melakukan patroli di Bank yang ada di wilkum Polsek Padang Hilir yakni Bank Mandiri dan Bank Sumut, lalu melakukan koordinasi dengan security yang bertugas di Bank serta menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, kemudian lebih berhati-hati dan waspada.

Dari hasil  kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami dan mendukung kebijakan pemerintah tentang bahaya covid-19, dapat mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas, curanmor, mengantisipasi balap liar, mencegah terjadinya aksi premanisme dan antisipasi macet lalu lintas, Ungkapnya Kasi Humas.(Naz)


Komentar

Berita Terkini