Antisipasi Kelangkaan Migor Polsek Bandar Kalipah Terus Monitoring Kedai Kelontong


harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Pengecekan dan monitoring kelangkaan serta ketersediaan minyak goreng masih terus dilakukan Kepolisian Resor Tebing Tinggi Polsek Bhandar Khalipah  melalui Bhabinkamtipmas Bripka Mhd Junaidy dengan menyambangi Kedai Kelontong Suher di Dusun II Desa Gelam Sei Serimah Kec. Bandar Khalipah Kab. Serdang Bedagai, Minggu (5/6/22).

 Dikesempatan itu petugas melakukan memonitoring harga minyak goreng dan pengecekan anterian pembeli di Kedai Kelontong yang menurut pemiliknya Suher (46) bahwa untuk saat ini minyak goreng curah masih tersedia dengan harga Rp 15.500 / Kg.

Dalam hal ini Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan "Untuk saat ini minyak goreng curah masih tersedia di toko tersebut. Dan tidak ditemukan antrian panjang untuk membeli minyak goreng” ujarnya.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.(Naz)


Keterangan Foto : Personil Polsek Bandar Kalipah Resor Tebing Tinggi saat memonitoring harga miyak goreng dan anterian pembeli.

Komentar

Berita Terkini