Walikota Umar Gelar Kegiatan Lepas Masa Bakti Di Gedung Balai Kartini


harianfikiransumut.com
I Tebing Tinggi- Kegiatan malam pelepasan masa purna bakti Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi masa jabatan 2017 – 2022 yakni Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM dan Ir H Oki Doni Siregar berlangsung pada hari Jumat malam (20/5/22) di Gedung Balai Kartini Kota Tebing Tinggi Jalan Gunung Leuser Kota Tebing Tinggi.

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.I.K,M.Si, Sekda Kota Tebing Tinggi Mhd. Dimiyathi, S.Sos.,M.TP, Kasdim 0204 DS Mayor CZI. TM. Panjaitan, Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring SH,MH, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution SH, Wakil Ketua I DPRD Kota Tebing Tinggi H. Mhd Azwar, M.Si, pejabat utama Polres Tebing Tinggi, Ketua FKUB Kota Tebing Tinggi Abu Hasyim Siregar

i. PT. Sri Pamela Kota Tebing Tinggi Dt. dr. Beni Satria, S.H.,M.H, Karumkit Bhayangkara Kota Tebing Tinggi yang diwakili oleh Kompol L. Sembiring, Kepala Stasiun PT. KAI Kota Tebing Tinggi Adi Suhendra Ginting, seluruh Kepala Dinas Kota Tebing Tinggi, para Camat, Lurah Kota Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi menyampaikan dirinya menghadiri malam purna bakti ini untuk melepas masa jabatan dan masa kepemimpinan di Kota Tebing Tinggi.

“Pada kesempatan ini juga saya atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Tebing Tinggi sekaligus atas nama warga Kota Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah bapak Wali dan Wakil Walikota dedikasikan dan persembahkan untuk Kota Tebing Tinggi. 

Semoga Bapak dan kita semua selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang dari Allah Subhanahu wa Ta ala, Tuhan Yang Maha Esa” ucapnya

Di tempat sama, dalam sambutannya Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan terima kasih selama kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi banyak mendapat penghargaan dari pemerintah pusat diantaranya penghargaan kategori Penggerak Program Inklusi Keuangan Nasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kemudian Pemko Tebing Tinggi menerima penghargaan dari KPP Pratama Tebing Tinggi atas Kontribusi Pemerintah Daerah terhadap Pencapaian Penerimaan Pajak KPP Pratama Tebing Tinggi Tahun 2021.

“Wali Kota Tebing Tinggi menerima penghargaan Golden Award dari SIWO PWI sebagai Walikota Peduli Olah Raga dan Kota Tebing Tinggi menjadi satu satunya di Provinsi Sumut yang telah memiliki Mall Pelayanan Publik” ujar Kapolres.

Selain itu, smabung Kapolres, masih banyak penghargaan lainnya selama masa kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi dari pemerintah pusat.

“Kami mengucapkan syukur punya pemimpin Walikota yang memiliki banyak prestasi, semoga dengan berakhirnya masa jabatan bapak di kota Tebing Tinggi tidak berakhir sampai disini saja namun tetap memberikan masukan dan saran kepada kami dan seluruh masyarakat Kota Tebing Tinggi. Apresiasi yang luar biasa kami berikan kepada bapak Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi” tutup Kapolres.

Selanjutnya Wakil Walikota Tebing Tinggi turut menyampaikan dirinya secara pribadi meminta maaf kepada Walikota Tebing Tinggi apabila selama menjabat menjadi Wakil Walikota Tebing Tinggi memiliki banyak kesalahan dan kekurangan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Instansi terkait yang ada di Kota Tebing Tinggi yang telah memberikan kritik dan masukan selama saya menjabat menjadi Wakil Walikota Tebing Tinggi. Mari kita sama-sama memberikan kontribusi kepada Kota Tebing Tinggi supaya Kota Tebing Tinggi dapat lebih maju lagi” ungkapnya.

Di akhir masa tugasnya, Walikota Tebing Tinggi menyampaikan dirinya bersama Wakil Walikota Tebing Tinggi akan berakhir masa jabatan Walikota Tebing Tinggi dan Wakil Walikota Tebing Tinggi pada tanggal 22 Mei 2022.

“Sebagai Walikota Tebing Tinggi dan Wakil Walikota Tebing Tinggi kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh instansi terkait Kota Tebing Tinggi yang sudah mendukung/ dan membantu masyarakat Kota Tebing Tinggi. Pelaksanaan Vaksinasi serentak dapat berjalan berkat seluruh kerjasama instansi terkait termasuk seluruh tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kota Tebing Tinggi.

“Kami ucapkan yang sebesar besarnya kepada Pak Kapolres Tebing Tinggi dalam menjaga kamtibmas di Kota Tebing Tinggi tidak adanya kasus yang menonjol yang mencoreng nama Kota Tebing Tinggi” tutur Walikota.

“Kami mohon maaf atas kekurangan dan keterbatasan semasa kami menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi, dan dalam kesempatan ini apabila ada tutur kata yang salah dalam perbuatan kami, kami ucapkan tutur kata maaf. Semoga dalam kesempatan lain Kita bisa bertemu kembali” tutup Walikota.(Naz)

Keterangan Foto : Kegiatan malam pelepasan masa purna bakti Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi masa jabatan 2017 – 2022 yakni Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM dan Ir H Oki Doni Siregar, Jumat malam (20/5/22) di Gedung Balai Kartini Jalan Gunung Leuser Kota Tebing Tinggi.

Komentar

Berita Terkini